Info

Vierra - Terbang

|


Setelah kemarin gw tertarik membeli album "My First Love" nya Vierra (Yang Asli Tentunya) dan gw dengerin tuh semua ternyata gw nemuin lagi bagus "Terbang" masih ciptaan Kevin Aprilio.Menurut gw lagu ini beat yang bagus.Group yang personilnya Widy Nichlany (vokal) Kevin aprilio (piano, keyboard) Raka Cyril (gitar) dan Tryan (drumm) ini emang terbilang sukses dengan single mereka"Dengarkan Curhatku" yang banyak sekali di Request orang-orang di radio mauoun Televisi dengan konsep anak muda banget.Coba deh sekarang dengarkan lagu"Terbang" Berikut gw berharap sih ni lagu bisa jadi single ke dua mereka yah mudah-mudahan aja begitu.To "Musica Studio"
Vierra - Terbang
CD Rip 128kbps/03:50
Album : My Firs Love
Label: Musica Studio

download Vierra - Terbang
Vierra - Terbang

0 comments:

Post a Comment