Info

Cola Float - Aku Sayang Kamu

|


Cola Float adalah sekumpulan anak band yang berasal dari kota kembang Bandung Jawa Barat.Cola Float adalah band yang mengawali karir nya benar-benar dari Indie Band.Namun akhir nya mereka masuk juga ke label Major tepatnya di DR.M Label.Akhir nya mereka merilis album yang bertajuk"Cola Float" juga di tahun 2008 lalu.Lagu "Aku Sayang Kamu" ini juga masig di dalam album mereka yang rilis tahun 2008 itu namun entah kenapa baru sekarang gembar-gembornya.Gw gak dapet info banyak sih tentang mereka tapi yang gw tau inilah personil dari Cola Float ini Landry (Vokal),Kris Page (Gitar),Stevie (Gitar),Frenche (Bass),Rivans (Sexo,Keyboard,Vokal).Di lihat dari wajah nya mereka sih mengau aliran nya ke jepang rock-rock gitu namun coba deh dengar lagu mereka kok Jazzee banget yah gw yakin gw gak salah.Enjoy deh !!

download Cola Float - Aku Sayang Kamu
Cola Float - Aku Sayang Kamu

0 comments:

Post a Comment